Selain Transfer Selangit, Milan Janjikan Ban Kapten Untuk Bonucci

Beritaboladunia.net – Leonardo Bonucci kabarnya akan pindah ke AC Milan dan sampai saat ini hampir akan terjadi. Hanya tinggal sebentar lagi Milan dapat merealisasikan salah satu transfer besar ini. Mereka sudah menyiapkan sebsar €40 juta biaya yang sudah diminta Juve, serta sang pemain pun sudah setuju untuk bergabung.

Bonucci pun akan mendapatkan banyak keuntungan bila resmi menjadi salah satu penggawa Milan. Salah satunya ia akan mendapatkan gaji yang tinggi, sebesar €6,5 juta dan akan bisa bertambah €1 juta jika memiliki performa yang bagus.

Tuttosport sudah melaporkan jika Il Diavolo Rosso disinyalir memberikan janji kepada pemain yang berusia 30 tahun tersebut akan menjadi kapten, yang musim lalu  jabatan kapten ini dipegang oleh Riccardo Montolivo.

Sebenarnya Milan ingin berikan jawabatan itu kepada Gianluigi Donnarumma pada musim ini. Namun karena adanya kasus tentang perpanjangan kontraknya itu membuat Milan menganti rencana mereka itu.

Bila Bonucci dijadikan sebagai kapten Milan, tak akan ada yang melakukan protes. Hal ini terjadi karena dirinya adalah senior di Serie A Italia serta Timnas Italia dan juga sangat dihormati oleh para lawan-lawannya.