Mantan Bek Barca Senang Bisa Ditangai Oleh Peter Bosz

Beritaboladunia.net – Rupanya kedatangan Peter Bosz ke Borussia Dortmund telah disambut terbuka oleh Marc Bartra. Menurutnya, Bosz akan bisa memberikan nuansa Barcelona ke dalam Dortmund karena sang pelatih ini mempunyai filosofi yang sama seperti La Liga Spanyol tersebut.

Bosz sudah sengaja didatangkan dari Ajax Amsterdam demi mengganti posisi Thomas Tuchel. Selama semusim di Ajax, Bosz memiliki nuansa perlahtihan yang menyerang seperti Barca. Namun ia hanya bisa membawa klubnya menjadi runner-up Eredivisie Belanda serta Liga Europa.

Bartra mantan pemain Barcelona ini pun merasa sangat antusias untuk bisa menyambut dirinya bisa bekerja sama dengan sang pelatih tersebut di musim 2017/18.

“Kesan pertama saya akan kehadiran dirinya sangat bagus,” ungkap Bartra kepada Bild, Jumat (14/7)

Bartra pun mendiskusikan persoalan transfer pemain Dortmund. Pierre-Emerick Aubameyang kabarkan sudah mendapatkan tawaran yang sangat menggiurkan dari Liga Inggris dan Liga Tiongkok yang tak mau kalah.

Ternyata bukan hanya pemain Gabon itu saja,  Bartra pun akan hengkang dari Signal Iduna Park. Manchester United yang sudah dikait-kaitkan dengan bek yang berusia 26 tahun tersebut, namun pemain ini mengaku jika masih betah bermain di BVB.