Iwobi Ingin Mendapat Menit Bermain Lebih Banyak Musim Depan

Beritaboladunia.net – Alex Iwobi ternnyata pada musim ini memiliki komitmen, ia ingin lebih berusaha lagi agar mendapatkan menit bermain yang jauh lebih banyak lagi di Arsenal. Saat ini ia terus berjuang dengan keras agar bisa selalu menjadi pilihan utama sang pelatih.

Pemain yang saat ini berusia 21 tahun adalah salah satu jebolan dari akademi Arsenal. Mulai bermain secara profesional saat sedang bersama tim utama ‘Meriam London’ sejak musim 2015/2016 lalu.

Dia mampu bermain sebanyak 21 kali serta memberikan dua gol di seluruh kompetisi pada musim pertamanya. Dia pun mampu meningkatkan kemampuannya dengan bermain sebanyak 38 kali dan memberikan empat gol pada musim keduanya.

Namun bagi sang pemain berbakat ini, nampaknya masih mau menambah waktu bermainnya. Dari 59 kali bermain, 18 di antaranya awalnya dia berada di bangku cadangan. Kini, dia pun sangat berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak di musim 2017/2018.

“Saya harus bisa membuktikannya. Tahun lalu waktu bermain saya kurang. Saya ingin bisa memulai musim dengan membuat sebuah ledakan. Saya sudah bekerja dengan keras untuk mempersiapkannya,” kata Iwobi seperti dikutip Mirror.

Iwobi memang sudah membuktikan permainannya sejak di laga pramusim Arsenal ketika sedang menghadapi tim Sydney FC. Dia sudah berhasil untuk menyumbang satu assist demi gol yang dibuat oleh Alexandre Lacazette, dalam laga tersebut mereka berhasil menang dengan skor 2-0.