Rumor Hengkang, Marcelo Belum Sempat Berbicara Dengan Ronaldo

Beritaboladunia.net – Mega-bintang Cristiano Ronaldo masih bungkam terkait masa depan dirinya di Real Madrid. Cristiano Ronaldo sempat membuat pernyataan mengejutkan dengan ingin hengkang dari Real Madrid padahal musim lalu adalah kesuksesan Real Madrid raih dua gelar berkat jasa penting Ronaldo. Momen kebahagiaan juga masih menghinggapi Ronaldo hingga akhirnya ingin hengkang.

Alasannya Ronaldo frustasi dengan pemberitaan dirinya telah melakukan penggelapan pajak. Ronaldo merasa citra baiknya tercoreng dan merasa disudutkan oleh Otoritas Pajak Spanyol, bahkan cemoohan dari para loyalis Real Madrid pun diterimanya.

Sebelumnya Ronaldo diyakini akan mengonfirmasi masa depannya usai menjalani Piala Konfederasi 2017 bersama Portugal namun hingga usai kompetisi Ronaldo tetap bungkam dan masih menjadi tanda tanya seputar masa depan dirinya.

Marcelo sebagai rekan seperjuangan Ronaldo di Real Madrid merasa harus memberi dukungan. Marcelo masih ingin Cristiano Ronaldo menjadi mega-bintang milik Real Madrid. Diakui Marcelo belum bertemu dengan sosok Ronaldo namun keinginan dan dukungan dari rekan satu tim tidak akan pernah padam untuk Ronaldo.

“Saya belum bicara dengannya tapi ia tahu bahwa rekannya mendukungnya hingga mati,” ucap Marcelo dalam jumpa pers.

“Jika saya sudah di sana, kami akan bicara. Kita akan tahu bagaimana,” sambungnya.

Sejumlah fans Real Madrid masih penasaran yang akan menjadi masa depan Cristiano Ronaldo, karena beberapa media mengabarkan beberapa versi yang berbeda. Ada yang mengatakan Ronaldo masih ingin bertahan dan sudah bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Ada juga rumor yang beredar, dirinya sedang melakukan perbincangan dengan presiden Paris Saint-Germain di sebuah kapal pesiar terkait kepindahannya ke klub ibukota Perancis tersebut. Hingga kini masih belum jelas terkait konfirmasi masa depan Ronaldo.