MU Siap Jadikan De Gea Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Beritaboladunia.net – Real Madrid sudah dikabarkan telah mengajukan sebuah tawaran resminya untuk sang kiper Manchester United, yakni David de Gea. Diketahui bahwa tawaran tersebut sebesar 60 juta poundsterling

Ternyata penawaran tersebut sudah ditolak oleh Manchester United. Mereka dikabarkan tak akan menjual De Gea ke klub manapun. Mereka masih membutuhkan kemampuan sang kiper yang satu ini.

Bahkan agar sang kiper ini tetap bersama mereka, Manchester United pun memutuskan untuk emmbuat kontrak baru untuk kiper 26 tahun tersebut. Dalam kontrak terbarunya mereka akan mendapatkan gaji sebesar 200 ribu poundsterling.

De Gea pun saat ini menjadi penjaga gawang termahal di dunia. Namun, Manchester United harus tetap waspada karena kabarnya De Gea sendiri yang sangat ingin bergabung dengan Real Madrid. Klub ibukota Spanyol tersebut menjadi tempat yang ingin dia datangin sejak masih kecil.

Namun, De Gea adalah sosok pemain bola yang sangat profesional. Ternyata ia jauh lebih ingin menghabiskan kontraknya dulu di MU baru akan hengkang.