Wenger Tantang Jack Wilshere Buktikan Diri di Arsenal

Beritaboladunia.net – Manajer Arsenal, Arsene Wenger masih menyatakan Jack Wilshere sebagai pemain Arsenal musim depan. Arsene Wenger masih ingin Jack Wilshere membuktikan sebagai pemain yang berjuang mendapatkan tempat di susunan pemain utama Arsenal. Gelandang berusia 25 tahun tersebut harus memberikan komitmen kuat untuk bisa menjadi pilar Arsenal musim depan.

Jack Wilshere memang merupakan pemain yang kerap kali mengalami cedera parah, musim lalu Jack Wilshere sempat dipinjamkan ke Bournemouth namun menjelang berakhirnya kompetisi cedera patah kaki dialaminya.

Kini Jack Wilshere sudah kembali berstatus pemain Arsenal tapi nampaknya Wilshere diragukan bakal tampil bersama skuat utama Arsenal musim depan. Jack Wilshere bahkan tidak ikut di bawa Wenger dalam menjalani laga pra-musim di Australia.

Arsene Wenger masih percaya kepada kemampuan Wilshere, Wenger menepis kabar kepindahan Wilshere ke tim besar lainnya. Sebelum klub Serie A, Sampdoria dikaitkan dengan dirinya namun pernyataan Wenger memang menjadi indikasi Wilshere masih akan dipertahankan.

Sebelum berjuang bersaing masuk dalam tim utama, Wilshere lebih dulu harus fokus pada pemulihan cederanya. Jika sudah pulih, komitmen dalam sesi latihan haru ditunjukan Wilshere hadapi kompetisi musim depan.

Jack Wilshere masih memiliki kesempatan karena sejatinya merupakan gelandang dengan kualitas lengkap. Wilshere punya kecepatan yang bagus dan bisa dimainkan di posisi winger.

“Saya pikir Jack akan berada di Arsenal musim depan, ya. Saya akan memberikan jawaban yang sangat fokus tentang itu kepada Anda. Ia harus bekerja keras untuk kembali [pulih] dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim ini,” ujar Wenger seperti dikutip dari Goal International.

“Tapi saat dia sudah siap, ketika dia kembali, dia akan terus berlatih bersama tim ini.”