Berseragam Barca, Semedo Hadapi Tantangan Besar

Beritaboladunia.net – Barcelona berhasil merampungkan proses transfer Nelson Semedo dari Benfica. Kedua tim sudah sepakat dengan nilai transfer 30 juta euro ditambah bonus lima juta euro tergantung dari penampilan Semedo musim depan. Nelson Semedo resmi didapat Barcelona setelah menjalani tes medis dan diumumkan sebagai bek kanan baru Barcelona musim depan.

Nelson Semedo ikut memberikan kesan-kesannya bisa bergabung dengan Barcelona, Semedo mengaku bangga bisa dikaitkan dengan tim sekaliber Barcelona. Tentu hampir seluruh pesepakbola di dunia ingin bergabung dengan Barcelona, begitu juga yang dirasakan Semedo saat ini.

Kendati begitu Semedo sadar tanggung jawab besar untuk memberikan kontribusi besar untuk Barcelona musim depan. Semedo sudah sangat antusias bermain untuk Barcelona musim depan.

“Semua orang ingin bermain di Barcelona, saya juga sama. Saya sangat senang ketika mendengar berita tentang ketertarikan Barca. Tapi saya juga paham bahwa saya mendapatkan tanggung jawab besar. Saya sangat bahagia dan sudah tak sabar untuk mulai bekerja bersama tim,” terang Semedo di situs resmi Barca.

Nelson Semedo juga berterima kasih kepada rekan-rekannya di Benfica termasuk juga san pelatih. Selama empat musim di Benfica, Semedo menilai sudah berkembang pesat. Hal tersebut yang menjadikan Barcelona tertarik mendatangkan dirinya.

“Dalam empat tahun terakhir, saya sudah banyak berkembang, mengembangkan gaya permainan yang baru. Semua berkat rekan-rekan dan pelatih saya, mereka selalu membantu saya. Jika bukan karena bantuan mereka, saya tidak akan bisa berada di sini hari ini, jadi saya cuma bisa berterima kasih kepada mereka. Saya ulangi lagi, saya siap menghadapi tantangan di Barca dan percayalah, saya akan bermain dengan baik,” imbuhnya.