Mourinho Ungkap Peluang Ibrahimovic Dapatkan Kontrak Baru di MU

Beritaboladunia.net – Striker veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic kini tidak memiliki klub setelah Manchester United melepasnya. Masa depan Ibrahimovic memang masih belum jelas hingga kini, belum ada kabar terkait klub baru yang menjadi tempat dirinya berlabuh. Ibrahimovic memang mengalami mimpi buruk musim lalu dengan mengalami cedera lutut parah hingga harus menepi lama.

Manchester United memang terpaksa melepas Ibrahimovic, mereka beralasan enggan membayar gaji tinggi Ibrahimovic sementara dirinya tidak bisa dimainkan sejak awal musim hingga paruh musim kedua. Spekulasi kepindahan Ibrahimovic masih menjadi pembicaraan hangat publik namun secara mengejutkan Manchester United kembali mengutarakan niat untuk kembali memperpanjang kontraknya.

Jose Mourinho merasa Ibrahimovic berjasa besar dalam raihan sukses mereka musim lalu, setidaknya masih ingin menunggu kabar cedera Ibrahimovic hingga bulan Desember mendatang. Jika situasi Ibrahimovic masih belum memiliki klub, bukan tidak mungkin Manchester United akan kembali menampungnya.

“Semua masih mungkin, segala kemungkinan tetap terbuka. Kami ingin semuanya dilakukan secara jujur dan terbuka. Pada saat yang sama, kami juga ingin keputusan yang diambil nantinya akan membuat semua pihak bahagia. Keputusan terbaik adalah membuatnya bertahan dan menunggu sampai Desember,” terang Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

Tiga gelas ditambah satu tiket ke Liga Champion juga merupakan kontribusi penting Ibrahimovic musim lalu. Jose Mourinho merasa Ibrahimovic layak di apresiasi.

“Saya ingin menunggu sampai Desember karena saya rasa dia tidak akan bisa bermain di laga kompetitif sampai akhir tahun. Tapi kenapa kami tak menunggu saja kepada pemain yang sudah memberikan begitu banyak kepada kami. Kami masih terus berdiskusi, Saat ini pembicaraan dilakukan oleh Woodward dan agen Zlatan, tapi keputusan akhir tetap di tangan sang pemain.”