Pemilik Chelsea Bagi Jam Tangan Seharga Rp 156 Juta Untuk Para Pemain

Beritaboladunia.net – Chelsea merupakan klub besar Liga Premier Inggris dan termasuk tim yang sukses kembali  ke era kebangkitan mereka musim lalu. Chelsea berhasil meraih kembali menjadi juara Liga Premier Inggris musim 2016/17 setelah mendatangkan manajer asal Italia, Antonio Conte. Meski di awal musim tampak masih beradaptasi, Chelsea membuktikan mereka bangkit di paruh kedua musiml lalu.

Tangan dingin Antonio Conte membuat Chelsea tampil superior dan tampil konsisten, tentu hasilnya memuaskan hingga akhir musim dan bisa mengangkat trofi Liga Premier Inggris kedua mereka dalam tiga musim terakhir.

Prestasi Chelsea memang naik turun dalam tiga musim terakhir, di era Jose Mourinho pada musim 2014/15 Chelsea juga menjadi jawara Liga Premier Inggris namun musim berikutnya mereka malah terpuruk di posisi 10 klasemen akhir. Imbasnya Jose Mourinho pun dipecat dari jabatannya dan Antonio Conte datang musim panas lalu.

Pemilik klub, Roman Abramovich merasa puas dengan raihan bagus para pemainnya dan tentu merasa layak di apresiasi.

Seperti dilansir The Sun, konglomerat asal Rusia tersebut memberikan bonus kepada seluruh pemain dengan hadiah jam tangan senilai 9 ribu pounds atau senilai dengan Rp 156 juta. Jam tangan mewah tersebut adalah jam buatan Swiss Hublot, perusahaan jam tangan yang juga menjadi sponsor Chelsea.

“Atas nama Abramovich dan beberapa dewan direksi klub, mengucapkan selamat karena menciptakan sejarah selama musim 2016/17. Ini adalah kampanye yang harus selalu diingat, Keep The Blues Flag Flying High (slogan Chelsea), Ketua Bruce Buck,” sebuah surat yang mewakili jam tangan tersebut.

Hadiah jam tangan mewah tersebut memang layak diapresiasi sebagai hasil kerja keras para pemainnya untuk mengulangi prestasi yang sama musim depan.