Klopp Masih Ingin Memastikan Sakho Dalam Kondisi 100 Persen

Beritaboladunia.net – Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool tak mau berbicara saat disinggung para jurnalis tetang masa depan Mamadou Sakho.

Bek yang berasal dari Prancis tersebut sudah dipinjamkan Klopp saat ini ke Crystal Palace saat paruh kedua kompetisi pada musim 2016-17 lalu. Ia berhasil tampil dengan impresif, dan akhirnya harus mengalami cedera.

Hal tersebut sudah memunculkan jika Palace ingin membelinya secara permanen di musim depan. Ia Namun karena dia memiliki kontrak di Anfield sampai 2020 mendatang, menyebabkan sanga pemain 28 tahun tersebut harus bertahan di klub Merseyside tersebut.

Sakho sudah kembali ke Melwood. Ia saat ini sedang berusaha keras untuk bisa mengembalikan kondisi kebugaran tubuhnya.

Klopp lalu pun ditanya terkait dengan masa depan sang mantan bek PSG tersebut. Namun sang manajer asal Jerman itu malah lebih suka bungkam atas masalah ini.

“Pertama-tama ia pun harus bisa membuat dirinya kembali fit 100% dan kemudian akan bisa melihat situasinya,” jawabnya singkat ketika sedang diwawancara Liverpool Echo.

Sakho sendiri sudah dibeli Liverpool dari klub asalnya PSG sejak tahun 2013 lalu, dirinya pun sudah ditebus dengan harga sebesar 18 juta Pounds. Sampai saat ini dia sudah bermain sebanyak 80 kali bagi The Reds dan sudah menyumbangkan sebanyak 3 gol.