Merapat Ke Milan, Juventus Berburu Pengganti Bonucci

Beritaboladunia.net – Juventus, salah satu dari raksasa  Serie A sudah dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan Kostas Manolas demi bisa menggantikan posisi Leonardo Bonucci yang sebentar lagi akan resmi pindah ke AC Milan.

Berita kepindahan Bonucci ini memang diangap sangat tiba-tiba, karena sebelumnya ia sudah dikabarkan akan direkrut oleh beberapa tim Liga Inggris seperti Chelsea. Ternyata ia malah akan berpindah ke Milan, yang salah satu pesaing Bianconeri selama ini.

Transfer sang pemain yang berusia 30 tahun tersebut akan segera selesai pada hari Jumat (14/07) ini. Rossoneri pun sudah disebut harus membayarkan sebesar 40 juta Euro kepada Juventus.

Hilangnya Bonucci, sudah membuat posisinya tak dapat lagi ditutupi oleh pemain saat ini. Menurut laporan Tuttosport mengatakan jika Allegri sudah melihat Manolas sebagai sosok yang tepat untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Bonucci.

Penegasan itu berasal dari James Palotta. Ia menegaskan bek tersebut akan tetap mereka pertahankan, dan justru akan berusaha untuk bisa membeli pemain baru untuk meningkatkan kualitas timnya.