Tekad Welbeck di Musim Baru Bersama Arsenal

Beritaboladunia.net – Striker Arsenal, Danny Welbeck punya ambisi baru menghadapi kompetisi musim depan bersama timnya. Ungkapan Welbeck ini memang memicu dirinya untuk bisa tampil reguler bersama Arsenal musim depan, dirinya merasa banyak waktu yang sudah hilang sejak pertama kali bergabung Arsenal.

Welbeck berhasil direkrut Arsenal dari Manchester United sejak 2014 lalu, namun Welbeck tidak bisa tampil sempurna sepanjang musim karena harus mengalami cedera. Welbeck bahkan tertinggal dari pemain lainnya dan baru mencetak 17 gol dan 12 assist dari 69 penampilannya selama tiga musim di Arsenal.

Di akhir laga musim lalu, Welbeck berhasil menampilkan performa terbaiknya ketika menjalani laga melawan Chelsea di Final FA Cup 2016/17. Dirinya berhasil memberikan satu gelar FA Cup musim lalu untuk Arsenal ditambah dalam pra-musim Welbeck tampil penuh. Welbeck menargetkan bisa kembali berjuang Arsenal di susunan pemain utama mengembalikan kejayaan timnya.

“Sejauh ini mengecewakan, aku sudah pernah membicarakan ini dan memang tidak menyenangkan,” tutur Welbeck di Mirror. “Sudah jelas Anda harus menghadapi banyak cedera tapi masa-masa itu sudah kulupkan dan sekarang aku harus mulai lagi. Aku harus membangun sebuah dasar untuk pramusim dan mudah-mudahan terus bebas cedera.”

“Aku memang tidak cukup beruntung dengan cedera, hal itu menghambat perkembanganku tapi mudah-mudahan aku bisa bugar terus dan benar-benar memperlihatkan apa yang bisa kulakukan.”

“Sudah beberapa tahun (di Arsenal) dan jelas menyenangkan bisa bugar untuk pramusim. Aku bugar, tapi belum bugar untuk melakoni suatu pertandingan kompetitif, tapi dengan bebas cedera bagus untukku. Membangun sebuah dasar, aku bisa membangun dari situ untuk sisa musim. Ini adalah pramusim pertamaku dalam tiga tahun,” kata dia.