Del Piero Tak Terkesan Dengan Aksi Belanja Milan

Beritaboladunia.net – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero masih menilai Juventus adalah favorit juara Serie A musim 2017/18 mendatang. Del Piero tidak melihat perombakan tim yang dilakukan AC Milan jadi ancaman bagi mantan timnya. AC Milan masih perlu waktu untuk membangun tim kembali kepada kejayaan mereka.

AC Milan memang sudah berganti kepemilikan, dan sejak saat itu AC Milan melakukan belanja besar-besaran untuk mendatangkan pemain baru berkualitas ke dalam tim. Terhitung sudah delapan wajah baru yang datang ke AC Milan dan mereka optimis bisa kembali bersaing di papan atas Liga Italia Serie A musim depan.

Ambisi AC Milan memang cukup tinggi, semua pemain dan staf diharapkan bisa kembali tampil di Liga Champion dan bersaing dengan Juventus merebut gelar Scudetto. Sebelumnya AC Milan memang nampak tertinggal dari Juventus terbukti mereka tidak mampu mengatasi dominasi Juventus meraih gelar Scudetto selama enam musim.

Del Piero tidak terpengaruh dengan belanja besar yang dilakukan AC Milan, mereka masih lebih dulu beradaptasi di Liga Italia Serie A. Saat itu Juventus terus melangkah dalam dominasi mereka di Serie A. Dua tim yang masih diakui Del Piero sebagai pesaing Juventus yakni AS Roma dan Napoli yang masih mempertahankan kualitas di beberapa musim terakhir.

“Saya tak berpikir Bianconeri harus banyak berubah. Meski kompetisi akan sulit karena Milan dan Inter (Milan) membeli begitu banyak pemain untuk mengurangi kesenjangan,” kata Del Piero, seperti dikutip Football Italia.

“(AS) Roma dan Napoli masih tim yang sangat bagus dalam hal kualitas. Kita lihat saja, tapi Juventus favorit untuk musim depan,” lanjutnya.