Icardi Senang Musim Ini Seri A Mendapat Jatah 4 Tiket Ke Liga Champions

Beritaboladunia.net – Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi punya ambisi pribadi menjalani kompetisi musim depan bersama timnya. Icardi berambisi membawa Inter Milan untuk bisa tampil di kancah kompetisi Eropa, Liga Champion. Mauro Icardi merasa harus lebih tajam musim depan dengan mencetak banyak gol untuk Inter Milan.

“Hal pertama yang kami incar sebagai skuat adalah Liga Champions,” ungkap Icardi dalam konferensi pers. “Di level personal, saya ingin terus mencetak gol dan membantu tim ini.”

Ambisi Mauro Icardi ini terbilang berita bagus untuk Inter Milan dan seluruh tim besar di Liga Italia Serie A lainnya, pasalnya UEFA memberikan jatah untuk empat tim Italia kembali setelah sebelumnya hanya memberikan peluang kepada tiga tim teratas klasemen Serie A. Icardi lebih menekankan kepada Inter Milan yang kembali punya kans sebagai pesaing di papan atas.

“Ada satu tempat ekstra [untuk Liga Champions] tahun ini dan ini akan lebih mudah. Saya yakin klub ini melakukan yang terbaik untuk kembali ke tengah-tengah raksasa.”

Mauro Icardi menilai tidak takut kepada tim lain di Serie A, dirinya merasa mampu memberikan perlawanan kepada tim manapun meski diakuinya Juventus sudah mendominasi Liga Italia Serie A selama enam musim berturut-turut.

“Tim apa yang paling saya takutkan? Tak ada rasa takut, tapi Anda harus menghormati. Juventus menang dalam beberapa tahun terakhir, tapi biarkan kami bicara di lapangan,” pungkas bintang Argentina itu.

Striker asal Argentina tersebut memang optimis menyambut musim depan, selain jatah dari UEFA ada juga Luciano Spalletti sebagai manajer baru yang akan menukangi Inter Milan musim depan. Spalletti berjasa membawa AS Roma berakhir di posisi kedua musim lalu.