Totti Akan Masuk Dalam Jejeran Direktur AS Roma

Beritaboladunia.net – Gelandang legendaris AS Roma, Francesco Totti sebentar lagi akan terkuak masa depannya. Selain menjadi pemain AS Roma hingga 25 tahun, Totti kembali akan melanjutkan dedikasi bersama AS Roma. Totti mengakui akan kembali bergabung dengan AS Roma tapi bukan sebagai pemain melainkan menjadi petinggi di klub tersebut.

Francesco Totti memang sempat sudah dinyatakan pensiun beberapa waktu lalu namun belum ada konfirmasi langsung dari dirinya. Hingga klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdi masih yakin bisa mendapatkan tanda tangan pemain legendaris Italia sekaligus AS Roma tersebut.

Saat ini Francesco Totti sudah berusia 40 tahun dan masa depannya sudah diputuskan oleh dirinya. Totti sendiri yang mengaku akan meneken kontrak menjadi Direktur di AS Roma dan kembali melanjutkan karir di klub tersebut sebagai petinggi klub.

Memang belum ada kontrak yang diajukan tapi sudah dipastikan Totti sudah melakukan pembicaraan dengan Presiden Klub terkait masa depannya. Totti sebentar lagi akan menjadi direktur AS Roma dan karirnya benar akan diabadikan untuk AS Roma sepenuhnya.

“Masih belum ada tanda tangan, tapi saya akan menjadi direktur,” ujar Totti kepada Premium Sport setelah bertemu dengan presiden Roma James Pallotta.

Jika terlaksana sebagai Direktur AS Roma, Totti akan bekerja sama dengan Monchi dan Eusebio Di Francesco. Totti akan berperan sebagai jembatan antara Monchi terkait pengurusan pemain dan berhubungan dengan Eusebio Di Francesco di staf kepelatihan.

Francesco Totti memang layak diapresiasi sebagai petinggi AS Roma, pasalnya hanya AS Roma yang dibelanya selama menjadi pesepakbola. Bahkan sejak kanak-kanak memulai karir sepakbolanya di akademi muda AS Roma. Sempat dikaitkan dengan klub besar, Totti masih menjadi kebesaran AS Roma hingga kini.