Napoli Resmi Datangkan Bek Sayap Portugal

Beritaboladunia.net – Terjawab sudah yang menjadi spekulasi pemain bek kiri Napoli musim depan. Manajemen klub mengumumkan sudah mendapat bek kiri AS Roma asal Portugal, Marco Rui dengan status pinjaman ditambah dengan opsi pembelian di akhir musim nanti. Sebelumnya Napoli memang paling sibuk mencari posisi ini karena bek kiri Faouzi Ghoulam memang santer dikabarkan akan hengkang.

Napoli membidik Marco Rui sejak bulan lalu ketika sudah banyak nama yang dikaitkan untuk bisa mengisi posisi bek kiri mereka musim depan, akhirnya Napoli menjatuhkan pilihan kepada Marco Rui dan siap memulai musim baru dengan kehadiran bek asal Portugal tersebut.

Kabar datang Marco Rui memang sempat menjadi spekulasi namun ketika foto dirinya sudah memakai jersey bersama dengan sang Presiden, Aurelio De Laurentiis menjadi jawaban bek kiri masa depan Napoli berikutnya.

Laman resmi Roma juga menyampaikan, “Bintang Portugal itu bergabung sebagai transfer sementara yang akan berlaku hingga 30 Juni 2018.”

“Napoli akan membayar 3,75 juta euro untuk peminajaman ini, tergantung pada pencapaian personal target, termasuk kewajiban membeli dengan tambahan 5,5 juta juta euro.”

Marco Rui memang baru semusim berkarir bersama AS Roma sayang bagi dirinya harus gagal tampil dan bersaing sebagai bek kiri andalan AS Roma. Tercatat, pemain berusia 26 tahun tersebtut hanya tampil sembilan laga musim 2016/17 lalu. Dirinya gagal mendapatkan tempat di tim utama karena mengawali musim dengan cedera ligamen.

Kini Marco Rui akan memulai karirnya di Napoli dan akan berusahan untuk menampilkan penampilan terbaiknya. Meski gagal di AS Roma, manajemen Napoli masih yakin dengan kemampuan Marco Rui sebagai bek kiri berkualitas meski akan harus dibuktikan musim depan dengan status pinjaman.