Cetak Gol Indah Untuk Everton, Rooney : “Saya Puas”

Beritaboladunia.net – Wayne Rooney kembali didatangkan Everton musim panas ini, Rooney kembali datang menjadi andalan lini serang Everton dan diharapkan bisa kembali mengulang prestasi sebelumnya bersama Manchester United. Wayne Rooney resmi kembali karena musim lalu menjadi prestasi terburuknya karena minim penampilan di Manchester United.

Sekembalinya ke Everton, Wayne Rooney mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai starter dalam laga pra-musim ketika berhadapan dengan klub Kenya, Gor Mahia, di Dar es Salaam, Tanzania, Kamis (13/07). Wayne Rooney berhasil mencetak gol keunggulan Everton di menit ke 35 melalui tendangan dari luar kotak pinalti.

Skor akhir untuk kemenangan Everton 2-1 atas Gor Mahia, dan Rooney diganti di akhir babak pertama kendati begitu Rooney berhasil mencetak gol dan puas sukses mengembalikan performa terbaiknya ketika bergabung dengan klub lamanya.

Wayne Rooney merasa optimis menjalani musim depan ketika banyak keraguan tentang dirinya yang tidak lagi tajam sebagai seorang striker. Rooney merasa akan memulai musim depan dengan penampilan terbaiknya dan menjadi awal bagus bisa kembali ke puncak performanya.

“Mencetak gol lagi untuk Everton rasanya luar biasa. Itu adalah sesuatu yang sudah saya pikirkan selama beberapa pekan terakhir begitu saya tahu transfer ini terjadi,” ujar Rooney kepada Evertontv.

“Syukurlah saya sudah melakukannya di pertandingan hari ini dan 45 menit itu akan membantu.”

“Saya puas. Ini adalah awal yang bagus tapi saya pikir kami masih harus melakukan perbaikan. Ini masih awal dan kami tahu itu akan jadi pertandingan sulit dalam kondisi yang berat tapi saya pikir kami tampil bagus,” katanya.

Wayne Rooney didapat Everton sebagai bagian dari transfer Romelu Lukaku ke Manchester United, Rooney memutuskan bergabung dengan Everton dengan kontrak durasi dua tahun.