Gelandang Argentina Menyesal Gabung Inter

Beritaboladunia.net – Ever Banega kembali bergabung dengan Sevilla setelah semusim bersama Inter Milan musim lalu. Gelandang asal Argentina ini merasa bergabung dengan Inter Milan adalah sebuah kesalahan dirinya musim lalu hingga akhirnya memutuskan untuk kembali ke Sevilla musim panas ini.

Banega semapat di dapat Inter Milan secara gratis musim lalu, namun dirinya tidak begitu memberikan prestasi yang baik untuk Inter Milan. Musim lalu Inter Milan harus terpuruk di posisi ketujuh dengan pergantian beberapa manajer. Hasilnya musim depan mereka harus absen di kompetisi Eropa.

Banega sudah menampilkan 33 penampilan dan mencetak enam gol untuk Inter Milan musim lalu namun penampilannya belum bisa mengangkat prestasi Inter Milan secara tim. Hal itu yang dinilai Banega sebuah kesalahan bergabung Inter Milan dan kini kembali bersama Sevilla.

Ambisi itu diungkap Banega ketika dirinya kembali ke Sevilla, musim lalu Sevilla gagal mendapatkan gelar apapun sejak ditinggal dirinya padahal Banega merupakan bagian dari tim Sevilla yang selalu langganan juara Liga Europa. Kembalinya ke Sevilla diungkap ingin kembali mengulang prestasi bagus timnya dan akan memberikan performa impresifnya sepanjang musim.

Banega memang terpuruk di Italia bersama Inter Milan namun penampilannya di La Liga Spanyol termasuk sebagai gelandang terbaik yang bermain dalam kompetisi tersebut. Banega sempat diketahui menjadi andalan Valencia klub pertama yang memperkenalkan bakatnya di Eropa sempat dipinjam ke Atletico Madrid hingga akhirnya berlabuh untuk Sevilla.

“Ketika orang melakukan sesuatu, mereka melakukan itu dengan sepenuh hati,” kata Banega pada Mandapelotas.

“Saya juga seperti itu, tapi meninggalkan Sevilla adalah kesalahan. Tapi, sekarang adalah waktunya untuk mengembalikan diri saya dan membantu rekan saya,” jelasnya.