Video Gol Indah Rooney di Tur Pramusim Bersama Everton

Beritaboladunia.net – Striker baru Everton, Wayne Rooney mencetak gol perdananya di laga pra-musim, gol ini mematahkan sejumlah keraguan publik yang menilai dirinya sudah habis musim lalu karena minim penampilan bersama Manchester United. Gol ini sekaligus membuktikan Rooney masih punya taji di Liga Premier Inggris musim depan dan akan membawa Everton pada kesuksesan.

Gol yang dicetak Rooney terjadi ketika Everton melakoni laga pra-musim melawan klub asal Kenya, Gor Mahia, di National Stadium, Tanzania, Kamis (13/07). Wayne Rooney berhasil mencetak gol keunggulan pertama Everton di menit ke 35 dan gol yang dicetaknya ini merupakan ciri khas Rooney dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti. Skor akhir laga ini 2-1 untuk kemenangan Everton.

 

Wayne Rooney baru saja kembali ke Everton, klub yang membesarkan namanya di kancah Eropa hingga akhirnya tahun 2004 lalu Manchester United menariknya. Sayang musim lalu Rooney seolah tidak diapresiasi oleh Jose Mourinho karena hanya menjadi pelapis dan penghangat bangku cadangan hingga musim panas ini Rooney kembali menjadi striker Everton.

Terkait gol ke gawang Gor Mahia, Wayne Rooney sekilas hampir mengulang gol yang dia cetak ketika memulai debut profesional bersama Everton. Saat itu Rooney juga mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak pinalti ketika berhadapan dengan Arsenal. Bahkan Everton juga menang 2-1 atas Arsenal kala itu.