PSV Tertarik Patenkan Status Pemain Muda Chelsea

Beritaboladunia.net – Sebagai juara bertahan EPL, Chelsea pun sebentar lagi akan kehilangan jasa Marco van Ginkel di dalam bursa transfer musim panas ini. Sang pemain akan segera hengkang bergabung ke PSV Eindhoven yang merupakan klub asal Belanda.

Pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut sudah bergabung bersama Chelsea sejak tahun 2013 llau. Ia sudah didatangkan dari klub yang berasal dari Belanda, Vitesse.

Namun Van Ginkel tak memiliki menit bermain yang banyak di Chelsea. Ia justru kebanyakan menjadi pemain pnjaman saja. Pada musim lalu saja mereka kembali dipinjamkan ke tim PSV Eindhoven.

Bersama PSV, Van Ginkel sudah bermain dengan penuh spektakuler. Ia berhasil dalam mencetakkan sebanyak 7 gol dari 15 kali penampilannya untuk PSV. Goal International pun sudah melaporkan bila tim yang berasal dari Belanda tersebut tertarik untuk bisa mempermanenkannya dalam bursa transfer kali ini.

Chelsea tak mau menahan dirinya disini. Jika dia ingin direkrut Chelsea hanya mau menerima uang tebus minimal 10 juta Pounds.

Namun kubu PSV sudah meminta mereka dapat menurunkan harga tersebut menjadi 6 Juta Pounds dan akan memasukan sebuah klausul pembelian bagi sang pemain.