Puas Dengan Gabriel Jesus, City Datangkan Lagi Pemain Muda Brazil

Beritaboladunia.net – Terbaru Manchester City kabarnya sudah mengalami kegagalan untuk bisa mendapatkan jasa Dani Alves, namun mereka tetap akan merekrut pemain Brasil lainnya.

The Citizens akan meresmikan kabar pemain yang berusia 19 tahun ini yang drekrut dari Vasco Da Gama, yakni Douglas Luiz. Nilai transfer yang harus dibayar oleh City sebesar 10 juta pounds, menurut laporan dari Manchester Evening News.

Luiz sudah menjadi seorang gelandang yang memiliki permainan yang lincah dan reputasinya saat bermain di Brasil, berhasil membantu timnya mendapatkan promosi ke Serie A ketika musim debutnya saat di tim utama.

Selama bermain sebanyak 15 laga berhasil membuat 2 gol. Pada musim lalu dia sudah berhasil menjadi salah satu pemain reguler, selama 24 laga tapi hanya dua gol yang sudah membawa klubnya ini bisa duduk nyaman di papan tengah klasemen.

Namun Luiz sendiri tak akan terpilih dalam skema Josep Guardiola, karena memiliki seorang gelandang apik seperti halnya David Silva dan Kevin de Bruyne.