Musim Baru, Messi Yakin Dengan Reputasi Valverde

Beritaboladunia.net – Ernesto Valverde sudah ditunjuk mempunyai tugas sebagai pelatih tim Barcelona. Valverde sudah menggantikan perannya Luis Enrique yang sudah mengundurkan diri di Camp Nou.

Keputusan yang sudah diambil oleh Barcelona dengan memilih Valverde ternyata sudah disambut baik oleh Lionel Messi. Ia berharap agar reputasi yang mengesankan dari mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut daoat membawa mereka meraih prestasi lebih banyal untuk klub Catalan tersebut.

“Dengan memiliki manajer baru semuanya pun menjadi sebuah hal baru. Saya tak tahu bagaimana dia namun yang saya tahu dia memiliki pengalaman yang menakjubkan,” kata Messi di Tokyo, Jepang, seperti yang sudah dilansir Soccerway, Kamis (13/7/2017).

“Dia bersama dengan klub Valencia dan Bilbao, memiliki repusi yang bagus, maka kami pun menyematkan harapan yang besar padanya di awal musim baru ini.”

Barcelona sudah memiliki jadwal akan melakukan laga pramusim ketika harus melawan Juventus di New Jersey, Amerika Serikat yang sudah dijadwalkan pada pekan depan. Messi pun merasa sangat antusias bisa menyambut kompetisi pramusim itu.

“Menurut saya pribadi, sangat menantikan bisa memulai musim baru. Kami memiliki pelatih baru dan asisten baru, saya merasa sangat ingin bisa cepat-cepat bekerja sama dengan mereka,” tutupnya.