Tak Agresif di Bursa Transfer, Neville Sindir Liverpool

Beritaboladunia.net – Sebagai legenda Manchester United (MU) dan Everton, Phil Neville ternyata saat ini merasa sangat yakin rival klubnya, yakni Liverpool, sedang membutuhkan sebanyak lima pemain baru untuk bermain di musim depan agar mampu untuk melakukan persaingan di papan atas Liga Inggris.

Lima orang rekrutan sebnayak itu sudah dianggap mampu menjadi sebuah solusi jika pemain mengalami cedera.

Liverpool sendiri sudah finis di tempat keempat pada klasemen Liga Inggris pada musim 2016/2017 lalu. Dalam kasus ini, Jurgen Klopp tersebut pun diharapkan mampu melewati babak play-off di Liga Champions yang akan dimulai pada bulan Agustus mendatang.

Phil Neville pun juga memberikan komentar The Reds harus bisa menambahkan lagi pemain lagi karena memiliki banyaknya jadwal pertandingan. Neville pun menyatakan performa yang sudah ditunjukkan oleh Jordan Henderson dkk ketika sedang melakukan laga pertengahan musim.

“Saya berpikir mereka ini sangat membutuhkan beberapa nama bintang. Masalah yang sedang mereka hadapi ketika akhir tahun adalah masalah cedera yang sudah menghampiri para skuat,” kata Neville dilansir Sky Sports.

Sampai saat ini pemain yang sudah direkrut hanya Mohamed Salah yang sudah menjadi pemain Liverpool dan memiliki nilai transferan sebesar 42 juta euro. Dia menjadi rekrutan termahal kedua setelah Christian Benteke di musim lalu.