Debut Lawan Sydney FC, Lacazette Cetak Gol

Beritaboladunia.net – Arsenal berhasil menjalani laga pramusim mereka dengan membuat kemenangan dengan skor 2-0 melawan Sydney FC, Kamis (13/7) sore. Alexandre Lacazette, yang menjadi seorang striker baru bagi The Gunners, berhasil dalam menyumbangkan gol dengan memperoleh hasil positif tersebut.

Klub asuhannya Arsene Wenger tak memerlukan waktu lama agar mereka dapat unggul dalam laga tersebut. Hanya empat menit berjalannya laga, Gunners malah langsung memanfaatkan kesempatan sepak pojok dan Mesut Ozil pun dipercaya menjadi sebuah algojo. Umpan yang dilakukan oleh gelandang Jerman tersebut langsung mengarah amsuk ke dalam kotak penalti dan hal itu pun langsung disambar dengan baik oleh Per Mertesacker.

Wenger mungkin ingin agar pemainnya tak terlalu capek, maka permainan alam laga ini dirasa tidak terlalu cepat, namun terlihat Sydney kalang kabut. Setiap sector memang terlihat disiplin dan bermain tak terlalu ngotot demi bisa mengejar bola.

Menjelang akhir laga pertama, Arsenal bahkan bisa menciptakan sebanyak dua peluang beruntun melalui Theo Walcott dan Francis Coquelin. Namun sepakan kedua pemain ini masih mampu dibekukan oleh Andrew Redmayne.

Pada babak kedua, Gunners masih tetap bisa mendominasi jalannya pertandingan, namun sekarang giliran Nelson yang sudah berhasil mencuri perhatian. Arsenal yang memiliki beberapa pemain muda punitu berkali-kali sudah mengejutkan pertahanan yang dimiliki Sydney, karena mereka dengan cepat dapat masuk.

Gunners  berhasil membuat gol kedua mereka ketika bermain di delapan menit hampir laga babak kedua berakhir, Lacazette berhasil menyambar umpan silang  yang didapatkannya. Arsenal pun dapat tersenyum puas.