Teror Bom Ancam Markas Latihan Madrid dan MU

Beritaboladunia.net – Sekali lagi ada sebuah teror bom yang sudah mengancam markas latihan dari Real Madrid dan Manchester United. Ancaman ini terjadi selama mereka menjalani laga pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat karena sudah diancam ada bom yang akan diledakkan. Karena hal tersebut mereka pun langsung melakukan evakuasi kepada semua orang yang berada disana.

Kedua klun ini sekarang sedang melakukan laga pramusim yang berada di kampus Universitas California Los Angeles atau yang disingkat UCLA. Untungnya saat ancaman itu datang keduanya belum melangsungkan laga.

Kejadian ini kabarnya sudah terjadi pada Rabu (12/07/17) tepat pukul 22.00 waktu setempat. Berbagai media local melaporkan jika ditempat kejadian ada sebuah paket yang sangat mencurigaan dan berada di fasilitas rekreasi UCLA. Setelah paket itu ditemukan baru muncul sebuah ancaman melalui telepon, menurut cerita Brian Haas, sebagai juru bicara universitas.

“Situasi saat di lapangan dalam keadaan sangat genting. Silakan melakuakn evakuasi ke Stadion Drake,” demikian bunyi dari pengumuman dari pihak universitas kepada publik.

Akibat pengumuman ini menyebabkan para mahasiswa yang sedang kuliah menjadi sangat ketakutan. Seperti yang sudah dilansir dari LA Times, semua siswa langsung dievakuasi menuju ke Stadion Drake.

Juru bicara dari pihak universitas mengatakan evakuasi ini dilakukan hanya untuk mencegah saja. Setelahnya kepolisian Universitas California, yakni Kapten Bob Leinweber, lalu membenarkan jika area sekitaran UCLA sudah dilakukan pengecekan dengan menggunakan empat anjing yang mendeteksi jika tak ada bom.

“Kami sudah melakukan pencarian dan ditemukan adanya bom,” kata Bob Leinweber seperti yang sudah  dikutip dari Mirror.

Sudah sejak lama Real Madrid sudah dijadwalkan akan menghadapi Manchester United tepat pada tanggal 23 Juli 2017 mendatang. Setelahnya baru Los Blancos akan melawan Manchester City pada tanggal 26 Juli, dan setelahnya mereka akan menghadapi rival abadinya, yakni Barcelona pada tanggal 29 Juli.