Arsenal Angkat Tangan, Giliran Roma Coba Dekati Mahrez

Beritaboladunia.net – Kabar terbaru, AS Roma kini tengah mendekati tim Leicester City dengan membuat sebuah tawaran sebesar 33,8 juta euro demi bisa mendapatkan jasanya Riyad Mahrez.

Pelatih AS Roma emmang sudah menemukakan bahwa mereka sedang mencari seorang winger kanan demi bisa menggantikan kekosongan posisi yang sudah ditinggalkan oleh Mohamed Salah karena hengkang ke Liverpool.

The Sun sudah membuat sebuah kabar jika Direktur Roma, yakni Monchi sudah mengajukan sebuah melakukan pertemuan dengan Leicester yang membahas tentang ketersediaan Mahrez untuk bermain di bursa transfer. Untuk tawaran pembuka, mereka sudah membuat penawaran sebesar 30 juta poundsterling. Namun kabarnya The Foxes tak mau menerima tawaran ini, kabar yang beredar mengatakan jika mereka akan melepaskan pemain ini dengan harga yang setara dengan 56,4 juta euro.

Mahrez saat ini sudah ikut melakukan latihan pramusim bersama dengan Leicester City. Sudah banyak yang mengetahuinya jika sanga pemain ini tak akan lama bermain di Stadium King Power. Pada musim lalu ia sudah berhasil menciptakan sebanyak 10 gol serta delapan assist selama bermain dalam 48 laga di semua kompetisi.