Gagal Yakinkan Montella, Milan Kembalikan Bertolacci ke Genoa

Beritaboladunia.net – Andrea Bertolacci kabarnya sudah menyepakati kembali bermain ke Genoa dengan status sebagai pemain pinjaman dari AC Milan, dua tahun dia sudah meninggalkan Marassi.

Gelandang yang saat ini berusia 26 tahun tersebut kabarnya sudah melakukan perjuanagn yang berat untuk bisa kembali masuk dan bermain secara reguler di skuat Milan setelah dirinya pulih dari cedera. Namun performa dirinya ini gagal untuk memuaskan sang pelatih Vincenzo Montella.

Nama Andrea Bertolacci kanarnya pun tak masuk ke dalam daftar pemain musim ini yang sudah dibuat oleh Montella. Bertolacci pun sudah dikaitkan akan bermain kembali ke Genoa namun hanya sebagai status pemain pinjaman. Kabarnya pun Fiorentina juga menginginkan jasanya.

Sky Sport Italia sudah melaporkan jika pemain ini dipinjamkan ke Genoa tanpa adanya bayaran uang kepada klub. Tapui berbeda dengan  berita yang sudah dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, mereka sudah mengatakan jika Genoa melakukan pinjaman ini dengan membayar uang peminjaman kepada Milan.

Andrea Bertolacci bergabung dengan milan sejak 2015 lalu, dengan biaya transferan sebesar 20 juta euro. Pencapaian yang sudah dilakukannya pada musim lalu hanya bisa bermain sebanyak 18 kali laga saja dan menciptakan satu buah gol serta satu assist.