Dickov Menanti Arsenal Kembali Ke Liga Champions Bersama Lacazette

Beritaboladunia.net – Paul Dickov yang pernah membela klub Arsenal ini sudah mengungkapkan bahwa dirinya sangat yakin kedatangan Alexandre Lacazette dapat membuat The Gunners kembali mendapatkan tiket bermain ke Liga Champions pada musim depan.

Seperti yang sudah kita ketahui jika The Gunners sudah kehilangan posisi mereka finis di empat besar. Untuk pertama kalinya mereka gagal untuk bisa bermain di Liga Champions. Padahal selama 21 tahun ini mereka tak pernah sekalipun melewati kompetisi ini.

Arsene Wenger pun sudah melakukan perbaikan pada musim ini. Salah satunya ada dengan mendatangkan Lacazette pada musim ini. Sang penyerang yang berasal dari Prancis tersebut telah bergabung dengan biaya transfer sebesar 53 juta euro yang direkrut dari Lyon.

“Dia menjadi sebuah transfer yang menguntungkan. Orang-orang telah mengatakan Arsenal bisa memiliki pemain yang membuat sebanyak 20 gol sampai 25 gol semusimnya. Hal itu ada di dalam dirinya Lacazette,” ujarnya.

“Dirinya sudah diincar sejak lama. Dirinya yang dibutuhkan mereka. Kemampuannya sangat dibutuhkan sejak lama oleh The Gunners,” sambungnya.

“Dia pemain yang sudah tepat didatangkan. Dirinya mampu menjadi mesin gol bagi tim ini, karena memiliki teknik yang sangat hebat. Dengan kedatangannya ini, saya pun sangat berharap jika Arsenal akan mampu untuk kembali bermain ke Liga Champions pada musim depan,” tandasnya.