Bolasie Berharap Rooney Membuat Everton Lebih Kuat

Beritaboladunia.net – Yannick Bolasie yang merupakan winger Everton ini sangat berharap bisa belajar banyak dari Wayne Rooney, setelah sang striker ini bergabung dari Manchester United (MU). Rooney memang menjadi sebuah transfer pemain kembali menuju klub yang sudah 13 tahun lalu dibelanya. Ia hengkang dan bermain ke MU, dan memilih kembali lagi bermain ke klub masa kecilnya.

Bolasie merasa jika pemain yang saat ini berusia 31 tahun tersebut adalah salah satu pemain kelas dunia. Ia pun percaya jika sosok pemain bintang ini akan mampu membuat MU melupakan pemain mereka yang pindah ke MU, yakni Romelu Lukaku.

“Saya merasa tak sabar bisa kembali bermain di musim ini. Musim ini banyak pemain yang datang, terlebih lagi Rooney yang merupakan pemain kelas dunia. Dia bisa menjadi seorang pemimpin dan saya pun akan belajar pengalaman bermain darinya,” tutur Bolasie di talkSPORT.

“Pembelian kali ini sudah membuat banyak perubahan. Demi bisa mendapatkan tempat di tim inti saya pun harus bisa bersaing dengan banyak pemain yang bagus. Hal ini yang sangat saya nantikan.”

“Sampai saat ini Everton sudah melakukan pembelian pemain-pemain bagus dan tak akan lagi merasa kehilangan Rom. Kami harus bsia move on dan menatao lagi masa depan yang pastinya akan sangat  menarik,” tutupnya.

Walaupun Lukaku, bagi pemain ini masih ada sosok penggantinya seperti Rooney ke Everton.