Wenger Sentil Sanchez Untuk Lebih Menghormati Kontraknya

Beritaboladunia.net – Arsene Wenger, sebagai pelatih Arsenal sudah mengakui jika dalam mengatur para pemain yang saat ini berada di tahun terakhir dirinya dalam kontrak seperti sebuah pisau bermata dua.Namun menurutnya sang pemain seperti Alexis Sanchez akan mampu untuk menghormati kontrak yang terjadi dan memiliki sebuah komitmen penuh dalam bermain.

Sanchez sudah memiliki kontrak yang memang akan segera berakhir pada musim panas yang akan terjadi pada tahun depan. Jika tak segera diberikan kontrak baru, kemungkinan tahun depan dirinya akan pergi dengan cuma-cuma.

Banyak berita terkait dengan Sanchez yang akan bergabung dengan beberapa klub besar yang berada di Eropa. Klub-klub tersebut antara lain seperti Bayern Munchen, Manchester City, serta PSG.

“Itu menjadi sebuah pertanyaan yang memang yang tak saya harapkan hari ini,” ujarnya ketika ditanya tentang kontrak Sanchez.

“Tekanan memang sudah dimulai lagi, konferensi pers untuk pertama kami. Kami pasti akan melihatnya,” sambungnya.

“Pemain pasti memiliki kontrak dan harapan kami mereka bisa menghormati kontrak yang mereka miliki, dan itu yang saya inginkan. Hal ini menjadi kelanjutan yang saya sudah bilang akhir pekan lalu,” tandasnya.