Kiper Belia Osasuna Resmi Merapat Ke AS Monaco

Beritaboladunia.net – Monaco berhasil untuk mendatangkan Alvaro Fernandez yang merupakan seorang kiper dari Osasuna untuk bisa membuat Danijel Subasic dan Diego Benaglio merasa tersaingi.

Fernandez saat ini baru saja berumur 19 telah sudah membuat sebuah kontrak yang berlau selama tiga tahun bersama dengan klub sang juara bertahan Ligue 1 di Prancis tersebut.

Pemain dari tim nasional Spanyol U-19  itu sudah melakukan sebuah debut di La Liga semenjak musim lalu menjadi pemain pengganti selama rehat ketika Osasuna sudah berhasil dikalahkan Villarreal dengan skor 3-1 saat itu dia sudah bisa mencatatkan clean sheet di babak kedua.

“Saya merasa senang bisa bergabung ke AS Monaco, yang merupakan sebuah klub yang sudah memperlihatkan memiliki ambisi yang sangat besar pada musim lalu dan selalu bisa memberikan kepercayaannya kepada pemain muda,” kata Fernandez pada laman resmi klub.

“AS Monaco memiliki struktur yang sangat tahu betul sebuah cara yang dapat mengembangkan pemain muda. Saya sangat ingin bisa memberikan yang terbaik gar juga bisa berkembang dan melangkah lagi menuju ke level selanjutnya.”

Subasic merupakan seorang kiper nomor satu yang berada di Monaco sejak tim tersebut sudah mendapatkan promosi dari Ligue 2 sejak tahun 2012/13. Dia pun akan bersaing dengan mantan kapten dari tim Wolfsburg Benaglio yang saat ini sudah merapat ke Stade Louis II sejak awal Juli ini.