Sempat Minta Dijual, Leicester Perpanjang Masa Bakti Ulloa

Beritaboladunia.net – Leonardo Ulloa kabarnya akan menanda tangani kontrak barunya bersama Leicester City. Bahkan Sky Sports News sudah melaporkan bahwa dirinya akan melakukan banyak kontribusi lagi untuk timnya.

Setelah enam bulan lalu sang penyerang Argentina ini meminta untuk bisa dijual akhirnya ia mendapatkan juga sebuah kabar akan diberikan kontrak baru. Ketika Claudio Ranieri yang masih menjadi pelatih. Sang pelatih ini tak ingin dirinya pergi di bursa transfer pada bulan Januari lalu.

Walau pun demikian, Ulloa mendapatkan bocoran dari sang manajer anyar saat ini, Craig Shakespeare jika dirinya menjadi rencana musim depan sang pelatih. Pada musim lalu, sang pemain hanya mendapatkan sebanyak 24 kesempatan bermain di seluruh kompetisi.

Walau[un ia sudah mendapatkan sebuah kontrak baru, nyatanya Ulloa mash harus bersaing lagi dengan beberapa pemain yang juga memiliki permainan yang baik. Nama-nama pemain itu antara lain seperti Jamie Vardy serta Islam Slimani. Bahkan King Power Stadium ini sedang berusaha untuk mendatangkan Kelechi Iheanacho dari Manchester City yang kemungkinan akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Pemain yang berusia 30 tahun tersebut mempunyai kontrak bersama Leicester sampai dengan bulan Juni 2018 mendatang.