Chelsea Layangkan Tawaran Rp 532 Miliar Untuk Danilo

Beritaboladunia.net – Chelsea baru-baru ini merekrut Antonio Rudiger. Ternyata masih akan melakukan transfer pemain dari Real Madrid, Danilo.

The Sun sudah melaporkan bila The Blues pada musim ini sangat aktif untk merekrut pemain. Setelah mereka menggaet Rudiger dari tim AS Roma,  ternyata Conte pun kini langsung mengincar Danilo.

Arsitek asal Italia tersebut memang pada musim lalu sangat bergantung dengan Victor Moses agar bisa berada di posisi bek sayap kanan. Padahal pemain yang berasal dari Nigeria tersebut sebenarnya bekerja sebagai gelandang sayap. Namun, ia mampu memerenkan posisi barunya ini dengan baik.

Saat ini Conte memang membutuhkan posisi bek sayap kanan. Dan Marca, sudah melaporkan jika Danilo menjadi target mereka, karena pemain yang satu ini merasa tak mau berlama-lama di Santiago Bernabeu.

Danilo pada musim lalu hanya menjadi ban serep saja oleh Zinedine Zidane. Mantan pemain dari Porto tersebut sudah dimainkan sebanayk 24 kali saja dan membuat satu gol.

Dia sangat ingin bisa bermain di Piala Dunia 2018. Agar keinginannya ini dapat terwujud maka ia harus bisa mendapatkan posisi yang bagus. Chelsea katanya akan memberikan posisi bagus baginya dan menebusnya sebesar 31 juta pounds atau setara dengan harga Rp532 miliar.

Tapi, ternyata Chelsea tak sendirian melakukan penawaran. Kabarnya Juventus pun tertarik ingin memboyong Danilo bermain ke Turin dan segera akan membuat penawaran.