Gabung Munchen, James Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Fans Madrid

Beritaboladunia.net – Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez resmi bergabung dengan rakasasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. James Rodriguez direkrut Bayern Munchen dengan opsi pinjaman selama dua musim ke depan. Sudah gencar dikabarkan gelandang asal Kolombia tersebut akan hengkang karena tidak mendapat kesempatan bermain reguler di skuat utama Real Madrid.

Kepindahanya ke Bayern Munchen, James Rodriguez menyempatkan diri mengucapkan salam perpisahan dengan pendukung Real Madrid. James Rodriguez bangga sempat menjadi pemain Real Madrid dan dukungan fans membuat dirinya merasa diapresiasi bermain untuk Real Madrid.

“Dear Madridista, saya beryukur atas semua momen bagus yang telah Anda berikan dalam tiga tahun terakhir. Itu sangat indah,” kata mantan gelandang FC Porto itu, dikutip dari Marca.

“Saya senang bisa mengenakan jersey Real Madrid. Saya selalu bangga memakainya. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas cinta yang sudah kalian berikan. Terima kasih untuk semuanya!” ujar pria berusia 26 tahun tersebut.

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge bukan tanpa alasan ingin merekrut James. Dirinya mengakui James punya kualitas dan teknik lengkap di lapangan, tentu merekrut James bisa menjadi sangat vital untuk perkembangan tim meraih prestasi.

Selain itu, sosok Carlo Ancelotti adalah orang yang berjasa merekrut James di Real Madrid dan sempat bekerja sama. Kiprah sukses keduanya diprediksi bisa terulang di Bayern Munchen.

“James adalah pemain yang serba bisa. Dia pencetak gol handal dan di atas itu dia hebat dalam bola-bola mati (set-piece). Tidak diragukan lagi bahwa transfer ini semakin meningkatkan kualitas tim kami,” ujar Rummenigge.

“Kami senang bisa menyelesaikan transfer ini. Penandatanganan James Rodriguez adalah harapan terbesar pelatih Carlo Ancelotti, menyusul kesuksesan mereka bekerja sama di Madrid,” ucapnya mengakhiri.