Jarang Dipakai PSG, Inter Minati Pastore

Beritaboladunia.net – Beberapa pekan ini Inter Milan sudah dikabarkan hendak memboyong salah satu gelandang yang berasal dari tim Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore. Pemain yang berasal dari Argentina ini memang diketahui sangat jarang mendapatkan waktu bermain bersama PSG. Mantan gelandang Palermo tersebut kabarnya akan kembali bermain ke Liga Italia Serie A, yakni I Nerazzuri.

Laporan terbaru dari Corriere dello Sport, menyebutkan jika Inter Milan kabarnya pun tak segan-segan untuk mengeluarkan uang dengan nilai yang besar untuk bisa mendapatkan jasa pemain ini. Menurut surat kabar yang sama, PSG membandrolnya sebesar 40 juta euro. Padahal sebelumnya, PSG diketahui sudah membeli dengan harga sebesar  42 juta euro dari Palermo sejak tahun 2011 lalu.

Direktur Inter saat ini, Walter Sabatini yang kabarnya sudah naksir dengan sang pemain satu ini. Sabatini ternyata merupakan seseorang yang penting bagi Pastore. Beliau yang sudah membawa pemain yang berusia 28 tahun ini menuju Sisilia di tahun 2009. Dia pun disana berkembang, dan dibeli oleh PSG.

Direktur baru ini, pun kabarnya sangat ingin bisa bekerjasama lagi dengan pemain Argentina ini di San Siro. Kontrak Pastore bersama PSG berakhir hingga Juni 2019 mendatang.

Tercatat mantan pemain Palermo ini hanya mampu membuat 3 gol dan 9 assist selama 23 kali pertandingan pada musim lalu.