Konyol, Pique Unggah Video Joget PPAP Bareng Pikotaro

Beritaboladunia.net – Bek Barcelona, Gerard Pique sedang dalam kunjungannya ke Jepang. Kedatangan Gerard Pique memang berserta dengan beberapa rekannya di Barcelona, tujuan mereka adalah sebagai duta Barcelona dalam acara puluncuran sponsor baru Barcelona, Rakuten yang merupakan perusahaan toko jual-beli online asal Jepang.

Gerard Pique akan hadir dalam acara tersebut pada Rabu (12/07), kali ini kunjungan ke Pique ke Jepang sempat viral di media sosial. Bukan lagi dengan perang adu argumen dengan Sergio Ramos melainkan Pique bersedia melakukan hal konyol dan sempat diunggah di akun Instagram resminya.

Sebelum hadir dalam acara bersangkutan, Gerard Pique lebih dulu bertemu dengan Pikotaro. Pelawak yang fenomenal dengan nyanyian PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) tersebut mengajak Pique untuk bernyanyi dan berjoget bersama. Tentu dengan gerakan konyol ciri khas Pikotaro.

Dalam video yang diunggah Gerard Pique tersebut memang mengundang tawa, karena yang melihat idolanya tersebut pasti tergugah untuk tersenyum nyinyir melihat ulah Pique.

Pique sempat ikutan berduet dengan Pikotaro menyanyikan PPAP bahkan dirinya ikut berjoget.

“Kekonyolan dari seorang Pique. Hahaha,” tulis pemilik akun @molina_molina_9.

“Saya berpikir keras setiap melihat video ini. Hahaha,” timpal pemilik akun @bico_ester mengomentari unggahan bek Barcelona sejak 2008 itu.

Usai menjalani tugas di Jepang, Pique akan menyusul tim ke Amerika Serikat menjalani kompetisi pra-musim Barcelona di Miami, California.

PPAP

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique) on