Gelandang City Berpeluang Hijrah Ke Tiongkok Atau Italia

Beritaboladunia.net – Gelandang Manchester City, Samir Nasri sedang dalam penantian keluar dari klubnya. Sejak kedatangan Pep Guardiola musim panas lalu, Samir Nasri tidak mendapatkan tempat di skuat utama Manchester City bahkan dirinya sempat dipinjamkan ke Sevilla musim lalu. Musim ini masih akan terus berlanjut dan indikasi kepindahannya sudah semakin terbuka.

Sang agen mengakui terkait pelabuhan baru Samir Nasri musim panas ini, Nasri masih berstatus pemain Manchester City dan masih ikut dalam pra-musim bersama tim namun bisa dipastikan pemain timnas Perancis tersebut akan berganti klub sebelum musim depan dimulai.

Ada beberapa klub Tiongkok yang siap menampungnya namun tawaran dari AS Roma juga membuat Samir Nasri tertarik. Alasannya, Direktur AS Roma, Monchi adalah sosok yang sempat meminjam Nasri ke Sevilla sebelum bergabung dengan AS Roma.

“Nasri masih milik Manchester City dan kami sedang menganalisis sejumlah pilihan,” ujar Alain Migliaccio pada Romanews. “Ada kemungkinan ke Tiongkok. Italia? Kami sudah berbicara dengan dua klub yang ada di level top.”

“Saat masih di Sevilla, Monchi menginginkan Nasri. Tim seperti Roma tentu saja menarik perhatiannya, hal-hal seperti ini membangkitkan motivasi.”

“Monchi tahu betul apa yang dilakukannya. Dia melepas pemain penting namun punya alternatif yang tepat.”

“Kami ingin memahami struktur penawaran Roma dan menjajaki apakah sesuai dengan Samir. Sejauh ini kami masih ingin mengevaluasi segala kemungkinan dan memahami proyek yang diusung.”

“Nasri menyukai Roma, tetapi hijrah ke sana juga tergantung pada pemain yang akan meninggalkan tim – Monchi masih berhitung.”

“Samir bisa bekerja di tengah, begitu juga di sayap. Nantinya akan ada kejutan dan banyak hal yang harus dibicarakan,” tutupnya.