Pemain Muda Chelsea Senang Dipinjamkan Ke Hull City

Beritaboladunia.net – Pemain muda Chelsea, Ola Aina resmi bergabung dengan klub yang terdegradasi dari Liga Premier Inggris musim lalu. Hull City akan memanfaatkan jasa Ola Aina selama satu musim ke depan dan proses peminjaman ini adalah kerjasama kedua tim yang pertama kalinya.

Ola Aina juga merasakan dipinjamkan perdana musim depan, dirinya akan membela Hull City untuk kembali berkiprah di kasta utama sepakbola Inggris. Ola Aina merasa diapresiasi bisa bergabung dengan Hull City dan akan membantu prestasi timnya di Liga Championship musim depan.

“Sangat menyenangkan bisa berada di sini dan ini adalah awal baru dalam karier saya,” ucap Aina pada laman resmi Hull.

“Ini adalah peminjaman pertama dari Chelsea dan saya hanya ingin bermain di atas lapangan.”

“Saya sudah tak sabar mengenali semua rekan baru saya selama latihan di Portugal,” paparnya.

Bergabungnya Ola Aina memang merupakan kerjasama perdana kedua tim, kabarnya pemilik Chelsea, Roman Abramovich memang bersahabat dengan manajer baru Hull City, Leonid Sultsky. Kesepakatan pun terjadi dengan meminjamkan Ola Aina. Seperti diketahui, Roman Abramovich bisa mengenal dunia sepakbola Eropa berkat  Leonid Sultsky yang sempat menjadi manajer ternama di Rusia.

Terkait Ola Aina, bek kanan Chelsea ini sempat menjalani enam laga di skuat utama Chelsea. Pemain berusia 20 tahun ini juga sudah sempat membela timnas Nigeria. Sebelumnya Ola Aina sempat membela timnas Inggris.

Hull City sudah berganti manajer dan dipastikan tidak tampil di Liga Premier Inggris, mereka akan memulai lembaran baru dengan manajer baru di kasta kedua sepakbola Inggris namun kans mereka kini lebih besar karena bisa mendatangkan Leonid Sultsky yang tentu akan disokong oleh Roman Abramovich.