Inter Resmi Gaet Gelandang Fiorentina Dengan Kontrak 3 Tahun

Beritaboladunia.net – Manajemen klub Inter Milan resmi mengumumkan mendapatkan satu lagi pemain di lini tengah mereka. Kali ini Inter Milan mendapatkan jasa Borja Valero dan sudah meneken kontrak durasi tiga tahun. Borja Valero direkrut dari Fiorentina dan akan memperkuat Inter Milan di lini tengah mereka musim depan.

Sejatinya Fiorentina sudah membeberkan kepindahan Borja Valero sejak Senin (11/07), hari ini Inter Milan ikut mengumumkan pemain veteran tersebut bergabung bersama Inter Milan hingga 2020 mendatang.

Nilai transfer Borja Valero dari Fiorentina memang masih menjadi tanda tanya namun rumor yang beredar Inter Milan bersedia menebus nilai transfer hingga 7 juta euro untuk Fiorentina.

“Borja Valero Iglesias resmi menjadi pemain Inter setelah menyelesaikan semua formalitas yang diperlukan. Gelandang asal Spanyol ini menandatangani kontrak selama tiga tahun,” demikian pernyataan resmi Inter.

“Selamat datang di Inter, Borja!”

Kedatangan Borja Valero ke Inter Milan berarti menjadi pemain ketiga yang baru datang untuk memperkuat Inter Milan musim depan. Gelandang berusia 32 tahun ini menyusul penjaga gawang Daniele Padelli dan bek Milan Skriniar. Valero akan mengenakan nomor punggung 20 musim depan denga jersey terbaru Inter Milan.

Kiprah Borja Valero sempat membela klub papan tengah di beberapa kompetisi, sebelum bermain di Liga Italia Serie A bersama Fiorentina, dirinya pernah membela Real Malorca, West Brom, dan Villarreal.

Bergabungnya Valero ke Inter Milan sempat diwarnai dengan perseteruan pemain bersangkutan dengan petinggi Fiorentina. Kabarnya manajemen klub Fiorentina sedang memproses hukum mantan pemainnya tersebut ke Pengadilan karena pernyataan kontroversial terkait internal tim Fiorentina. Belum ada kabar terkini terkait masalah tersebut namun bisa dipastikan Valero sudah mengikat karirnya bersama Inter Milan.