Messi Mangkir Dari Latihan Perdana Barcelona

Beritaboladunia.net – Barcelona sudah memulai latihan perdana di Ciutat Esportiva pada Selasa (11/07). Para pemain sudah berdatangan untuk memulai latihan perdana mereka menyambut musim 2017/18 mendatang, meski sudah ramai kedatangan para pemain ada juga beberapa pemain yang dijadwalkan akan menyusul bergabung.

Latihan ini akan menjadi latihan perdana manajer baru Ernesto Valverde yang bulan lalu datang menggantikan Luis Enrique. Valverde memulai sesi latihan debutnya disertai dengan asisten dan staf kepelatihannya.

Total 18 pemain yang diumumkan pihak klub melalui situs resmi klub, belum semua menghadiri latihan pra-musim perdana mereka. Beberapa pemain masih menjalani kegiatan mereka sebagian juga masih menjalani kegiatan mereka berlibur.

Berikut adalah daftar pemain yang ikut latihan:

Ivan Rakitic, Luis Suarez, Rafinha, Cillessen, Mascherano, Alcacer, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Marlon, Douglas, Vermaelen, Samper, Munir, Deulofeu, Ortola, Alena, Cucurella, dan Palencia.

Lionel Messi, Gerard Pique, Neymar dan Arda Turan tidak masuk dalam susunan pemain yang melakukan latihan perdana mereka di Ciutat Esportivo. Kabarnya keempat pemain ini masih menjalani acara program komersial klub yang diselenggarakan pihak sponsor. Keempatnya dijadwalkan akan bergabung 15 Juli mendatang.

Pemain lainnya seperti Andres Iniesta, Jordi Alba, Denis Suarez, Sergio Busquets, Lucas Digne dan Samuel Umtiti akan bergabung pada tanggal 14 Juli. Andre Gomes dan Marc-Andre ter Stegen diberi keluangan waktu menjalani jeda kompetisi agak mundur karena usai menjalani Piala Konfederasi 2017. Keduanya akan langsung bergabung ketika tim sudah berada di Amerika Serikat.

Barcelona juga akan ikut dalam kompetisi pra-musim International Champions Cup 2017 di Miami, California. Barcelona akan berhadapan dengan Manchester City, Manchester United dan Real Madrid.