Madrid Tak Bawa Ronaldo di Laga Pra Musim, Ada Apa ?

Beritaboladunia.net – Real Madrid sudah tengah bersiap akan menjalani laga pra-musim di Amerika Serikat. Real Madrid sudah dijadwalkan terbang ke negeri Paman Sam tersebut pada Selasa (11/07), total 26 pemain yang akan dibawa Zinedine Zidane untuk melakoni laga pra-musim dan semuanya sudah diumumkan pihak klub.

Real Madrid ikut dalam kompetisi pra-musim bertajuk International Champions Cup 2017 di Miami, California. Dalam kompetisi ini Real Madrid akan berhadapan dengan tim-tim besar Eropa lainnya, agendanya Real Madrid akan melakoni laga perdana melawan Manchester United (24/7), dilanjutkan melawan Manchester City (27/7) kemudian laga El-Clasico melawan Barcelona (30/7) dan diakhiri dengan melawan MLS All-Stars (3/8).

Dalam kompetisi pra-musim di Amerika Serikat ini Real Madrid masih memberikan keluangan bagi beberapa pemain. Susunan pemain yang akan berangkat lebih dulu tidak menyertakan Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Mereka masih diberi kebebasan untuk menyusul di kloter kedua keberangkatan skuat Real Madrid.

Selain keduanya, ada juga pemain Real Madrid muda yang tidak ikut karena baru saja menjalani kompetisi Piala Eropa U-21, nama-nama seperti Jesus Vallejo, Marcos Llorente, Asensio dan Borja Mayoral masih akan menunggu untuk terbang ke Amerika Serikat. Ada juga gelandang baru Real Madrid, Dani Ceballos yang belum bisa ikut dalam kompetisi pra-musim karena kedatangan dirinya belum diresmikan pihak klub.

Berikut adalah daftar 26 pemain Madrid untuk tur Amerika Serikat:

  • Kiper: Keylor Navas, Casilla, Ruben Yanez dan Luca Zidane.
  • Belakang: Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Danilo, Quezada, Tejero, Achraf dan Manu Hernando.
  • Tengah: Kroos, Casemiro, Modric, Isco, Kovacic, Oscar dan Franchu.
  • Depan: Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Morata dan Dani Gomez.