Tim Premier League Diminta Untuk Mewaspadai Kekuatan Man City Musim Depan

Beritaboladunia.net –The Citizens kabarnya akan bangkit untuk menjadi penantang kuat untuk musim depan. Hal ini terjadi karena mereka memiliki pemain-pemain yang sangat bagus. Mereka akan berusaha untuk mengalahkan lawan mereka di Premier League.

Pada musim lalu Manchester City memang tak bisa menjadi pemenang juara liga. Ketika dipimpin oleh Josep Guardiola, tim ini hanya mampu untuk finish di peringkat 3 serta tak berhasil mendapatkan trofi apapun.

Demi menjadi penantang yang kuat pada musim depan, kabarnya Guardiola merombak pemainnya secara besar-besaran. Pablo Zabaleta, Jesus Navas, dan Gael Clichy kabarnya digantikan dengan para pemain muda seperti Bernardo Silva serta Ederson Moraes.

Hamann percaya jika pada musim depan nanti Manchester City menjadi tim yang berbahaya dari musim lalu.

“Kemungkinan musim depan Manchester City akan menampilkan sesuatu yang berbeda di musim depan,” ujar Hamann kepada Mirror.

“Mereka akan menjadi pesaing yang serius. Pada musim lalu Guardiola sudah melihat jika timnya sangat berantakan, tim ini tak memiliki keseimbangan dalam hal pertahanan. Mereka tetao memakai pemain yang tua diatas 30 tahun”

Pep diangap sebagai manajer yang memiliki peran besar merubah Man City menjadi sebuah klub besar yang memiliki para pemain muda serta berpengalaman.