Walcott Masih Ingin Perjuangkan Posisinya di Arsenal

Beritaboladunia.net – Theo Walcott memilih untuk bertahan di Emirates Stadium pada musim depan. Walcott kabarnya mau tetap mempertahankan posisinya di Arsenal hingga musim depan.

Gelandang sayap ini memang kabarnya akan segera dijual oleh tim Arsenal. Pada musim lalu dirinya hanya bisa bermain menjadi starter sebanyak 23 kali saja bersama Arsenal saat berlaga di Premier League.

Walcott akan dijual ke West Ham United dengan harga transfer sebesar 20 Juta Pounds. Malahan jika dirinya hengkang maka West Ham sudah mendapatkna penggantinya. Pemain yang akan berada di posisinya berasal dari AS Monaco, yakni Thomas Lemar yang kabarnya akan segera datang dalam waktu dekat.

Daily Star sudah melansir jika Walcott tak mau ikut menjadi pemain transfer pada musim panas ini. Ia akan memperjuangkan posisinya untuk tetap bermain di Arsenal pada musim depan. Jika dirinya diberikan sebuah kesempatan lagi di musim depan, maka dapat dipastikan West Ham United akan melihat kemampuan terbaiknya.

Walcott pada musim lalu berhasil mencetakkan sebanyak 19 gol bagi The Gunners dalam semua kompetisi yang sudah dilakukannya bersama tim ini.