Moreno Sarankan Chelsea Untuk Lupakan Aubameyang

Beritaboladunia.net – Chelsea saat ini memang kabarnya akan segera kehilangan salah satu penyerangnya, yakni Diego Costa. Maka mereka pun harus segera membuat persiapan jika hal ini terjadi. Menurut saran dari Alejandro Moreno, Chelsea tak akan merekrut Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pengganti sang pemain. Bahkan Jurgen Klopp sebagai manajer klub Liverpool tak mau mendatangkannya.

Kabarnya Costa memilih untuk hengkang karena dirinya tak termasuk ke dalam daftar pemain yang akan dimainkan oleh Conte pada musim 2017/2018. Conte pun menyarankan agar dirinya bisa mencari sebuah klub yang akan memakai jasanya.

The Blues sebelumnya kabarnya akan siap membawa Romelu Lukaku dari Everton untuk pengganti Costa nanti. Namun nyatanya mereka sudah diselak oleh Manchester United yang lebih dulu membuat penawaran dan meresmikan perekrutan ini pada pekan kemarin.

Karena gagal Chelsea pun sempat dikaitkan akan merekrut  Andrea Belotti dan Alvaro Morata, serta sang penyerang dari Borussia Dortmund, yakni Pierre-Emerick Aubameyang yang kabarnya mau segera hengkang.

Tapi, Moreno sudah berkomentar jika Chelsea harus bisa menimbang-nimbang keputusan ini. Sang pemain ini memang sudah menjadi bintang dan pilar Dortmund sejak lama, biasanya pemain yang handal akan sering dilirik oleh klub besar, namun untuk kasusnya memang banyak klub Eropa yang berniat merekrutnya. Namun semua klub tersebut pun memutuskan untuk meninggalkannya. Pastinya ada sebuah alasan mengapa hal ini terjadi, dan sebaiknya Chelsea jangan merekrutnya.

“Ada sebuah alasan yang masih belum terungkap mengapa banyak klub meninggalkan Aubameyang,” ujarnya kepada ESPN FC.