Milan Segera Lakukan Pembicaraan Dengan Agen Aubameyang

Beritaboladunia.net – Kabarnya AC Milan sagat menginginkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang setelah mereka ini akan segera mengadakan sebuah pertemuan dengan sang agen striker yang sangat gesit tersebut.

Pemain yang berasal dari Gabon ini pun sudah pernah singgah di San Siro. Ia awalnya sudah bermain disini dan memilih untuk hengkang pada tahun 2011 lalu.

Setelah hengkang, ternyata Aubameyang memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund sejak tahun 2013 lalu. Bersama tim ini ia mampu mencetak banyak gol dan memperlihatkan kemampuan hebatnya. Karena hal itu ia pun menjadi buruan dari beberapa klub yang berada di Eropa. Klub-klub tersebut antara lain Real Madrid, PSG,  Chelsea, Liverpool, Manchester City. Kabarnya klub yang berada di Tiongkok pun tak mau ketinggalan.

Karena penampilannya selama di Dortmund sudah membaik kabarnya Milan pun ingin memilikinya kembali. Menurut surat kabar Gianluca Di Marzio, Rossoneri kemungkinan akan bisa memulangkannya kembali.

Kabarnya mereka akan menggelar pertemuan dengan sang agen pemain yang berusia 28 tahun tersebut. Menurut kabar yang sama kejadian ini akan berlangsung pada pekan depan. Rossoneri bahkan sudah menyiapkan tawaran untuk bisa memilikinya dari Dortmund seharga 80 juta Euro. Mereka pun memberikan penawaran gaji sebesar 8 juta Euro per tahun jika proses transfer ini benar-benar akan terjadi.