Foto Aksi Lukaku di Kamp Latihan MU

Beritaboladunia.net – Manchester United sudah mendapatkan striker baru, Romelu Lukaku. Nilai transfer hingga 75 juta pounds rela ditebus manajemen klub demi mendatangkan Lukaku. Striker asal Belgia tersebut sudah bergabung dengan rekan Manchester United lainnya menjelang laga pra-musim di Amerika Serikat.

3

Dalam sesi latihan pra-musim tersebut, Romelu Lukaku memang nampak melakukan beberapa sesi latihan fisik yang diterapkan staf kepelatihan Jose Mourinho. Lukaku nampak melakukan gerakan ketangkasan, sprint dan sedikit berlari ringan untuk mengembalikan kebugarannya. Romelu Lukaku dinilai akan penting bagi skuat utama Manchester United musim depan.

Lukaku juga nampak mulai membaur dengan rekan-rekannya dan memulai laga latihan bersama pemain Manchester United lainnya. Nampak juga Paul Pogba yang menjadi sahabat baik Lukaku di Manchester United, terlihat keduanya berdampingan dalam sesi latihan tim mereka.

Peran Paul Pogba yang menjadi sosok penting membawa Romelu Lukaku ke Manchester United. Meski sempat berbeda klub, keduanya tetap bersahabat hingga kini. Kepindahan dirinya juga berkat jasa Pogba merayu Lukaku untuk bergabung dengan timnya.

5-4

Musim lalu adalah penampilan impresif Romelu Lukaku hingga Manchester United berminat mendatangkan dirinya. Keinginan Manchester United pun terwujud dengan kesepakatan bersama Everton. Mereka mengalahkan rival juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea. Sebelumnya klub London Barat tersebut yang gencar ingin mengembalikan Lukaku ke Chelsea.

Romelu Lukaku menjadi daftar kedua pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris musim lalu, sejak didepak dari Chelsea ke Everton Lukaku menemukan kembali jati dirinya. Yang menarik adalah ketika Lukaku didepak dari Chelsea. Saat itu manajer yang mendepaknya adalah Jose Mourinho dan kini akan kembali bekerja sama di Manchester United.

5-3