Video Neymar Beradu Skil Dengan Gabriel Jesus

Beritaboladunia.net – Gabriel Jesus dan Neymar ikut hadir dalam kompetisi Piala Dunia mini yang menjadikan mereka sebagai bintang tamu. Dalam pertandingan ini Neymar dan Gabriel Jesus sama-sama menunjukkan aksinya di lapangan. Keduanya memang tampil dengan aksi dan kerjasama memukau, bahkan santainya laga membuat Neymar bisa sedikit bergoyang sebelum menggocek lawan.

Dalam kesempatan ini, Neymar memuji rekan seperjuanganya dalam timnas Brazil. Menurut Neymar, Gabriel Jesus adaalah pemain dengan karakter lengkap, dirinya tidak hanya impresif bermain sepakbola tapi juga baik di luar lapangan.

“Gabriel adalah seorang pemain fenomenal, dia adalah bintang. Saya akan bicara di sini. Selain hebat di lapangan, Gabriel juga luar biasa di luar lapangan. Saya sangat senang dia bisa datang ke sini, menyapa penonton dan memamerkan skill-nya. Terima kasih banyak. Piala Dunia sudah dekat dan saya sudah tak sabar bermain bersamanya,” terang Neymar seperti dilansir Extra.

Kedua pemain ini memang akan diprediksi akan menjadi duet lini serang Brazil dalam Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Neymar dan Gabriel Jesus sudah tidak diragukan kualitasnya melihat mereka memperkuat tim besar di Eropa, Neymar memperkuat Barcelona dan Gabriel Jesus berkompetisi bersama Manchester City.

Keduanya juga merupakan striker kaya kualitas, terbukti dalam aksi-aksi mereka musim lalu dan bisa menjadi talenta asal Brazil berlaga di Eropa.