Carrick Sedih Melihat Rooney Meninggalkan MU

Beritaboladunia.net – Wayne Rooney sudah memutuskan untuk bergabung dengan Everton dan kembali memulai lembaran baru bersama klubnya tersebut. Rooney resmi meninggalkan Manchester United setelah 13 tahun memperkuat klub tersebut. Wayne Rooney terpaksa untuk hengkang karena musim lalu adalah minim penampilan dirinya di skuat utama Jose Mourinho.

Sejumlah prestasi, gelar dan momen indah hanya menjadi kenangan manis di Old Trafford bagi Rooney, striker berusia 31 tahun tersebut memang akan melanjutkan karir bersama Everton dan Manchester united sesuai janjinya ketika diminati klub MLS dan Tiongkok dipertengahan musim lalu. Rooney akan berusaha mengembalikan kemampuannya bersama klub yang mendidiknya seperti saat ini.

Michael Carrick sebagai pemain veteran di Manchester United ikut merasakan kesedihan dengan hengkannya Rooney. Carrick juga ikut merasakan kebesaran Wayne Rooney di Manchester United, Carrick pun melontarkan apresiasi kepada pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester United tersebut.

Kerinduan dan momen bermain bersama akan terus menjadi perasaan Michael Carrick terhadap rekan seperjuangannya tersebut.

“Tentu saja Wayne meninggalkan klub adalah sesuatu yang besar, dan dia sudah menjadi bagian masif dari klub sejak dia pertama menjejakkan kaki di sini dan sejak mencatat debut, debut yang luar biasa. Saya sedih melihat dia pergi,” tutur Carrick menurut MUTV.

“Saya mengerti mengapa dia pergi dan kami amat mendukungnya, dan mengharap yang terbaik untuknya, karena dia sudah melayani klub dengan luar biasa dan meninggalkan warisan yang luar biasa.”

“Kami menikmati saat-saat yang hebat, namun pada akhirnya semua harus berakhir. Ini akhir di United bagi Rooney. Saya yakin dia akan terus meraih sukses di karirnya, namun dia akan dirindukan banyak orang di sini.”