Paulinho Berharap Klub Tiongkok Mau Melepasnya Ke Barca

Beritaboladunia.net – Barcelona masih dalam perburuan pemain lini tengah mereka setelah mundur dari ketertarikan terhadap Marco Verratti. Pembicaraan alot dengan Paris Saint-Germain berbuah penolakan yang sama dan tetap akan mempertahankan gelandang asal Italia tersebut di Perancis. Kini Barcelona mengalihkan perhatian kepada Paulinho, playmaker Guangzhou Evergrande.

Gelandang Brazil, Paulinho mengindikasikan untuk bisa bergabung dengan Barcelona. Paulinho mengutarakan keinginannya untuk bisa kembali ke Eropa dan meraih mimpinya di Eropa. Paulinho masih menunggu terkait pembicaraan kedua tim untuk kepindahan dirinya.

“Saya sedikit terkejut karena Guangzhou belum juga merespon tawaran Barca, lalu saya membaca di koran bahwa tawaran itu sudah ditolak. Saya belum bisa berbicara dengan presiden Klub karena saat ini sedang dalam perjalanan ke Beijing, tapi saya harap saat Barca datang nanti, Guangzhou bisa bersikap fleksibel dan transfer bisa terwujud,” harap Paulinho seperti dilansir Mundo Deportivo.

Paulinho tidak keberatan jika tidak mendapatkan upah tinggi di Barcelona, Paulinho akan tetap bangga untuk menjadi punggawa Barcelona. Menurutnya keinginan pribadi dan impiannya meraih kasta tertinggi sepakbola Eropa yang menjadi kebahagiaannya.

“Bagi saya, uang tak pernah menjadi yang utama. Semua pemain bisa mencari uang di mana pun. Yang paling penting bagi saya adalah berusaha untuk bahagia dengan keputusan yang saya ambil,” imbuhnya

“Tiongkok saat ini memang raksasa keuangan, tapi uang bukan prioritas saya. Jadi jika barca memberikan tawaran yang lebih kecil dari Guangzhou, itu tak masalah karena saya menghargai kesempatan bermain di Eropa, dikelilingi pemain hebat. Mimpi menjadi juara Liga Champions akan bisa terwujud di Barca, saya percaya bisa meraihnya di sana.”