Henry Samakan Messi Dengan Karya Seni Yang Tak Ternilai Harganya

Beritaboladunia.net – Baru-baru ini Thierry Henry memberikan pendapatnya akan status pemain bintang Barcelona, Lionel Messi seperti sebuah lukisan Mona Lisa yang sudah dibuat oleh davinci dan saat ini berada di museum Louvre di Prancis.

Saat ini Messi memang masih tetap berada di Camp Nou, bahkan baru-baru ini sudah kembali memperpanjang kontraknya dengan gaji fantastis hingga tahun 2021 mendatang. Menurut Henry sang pemain ini bisa jadi akan menghabiskan karirnya bersama Barca karena saat ini usianya sudah memasuki umur 30 tahun.

Sejak bergabung pada tahun 2014 lalu sang pemain yang berasal dari Argentina ini pun sudah mampu memperlihatkan kemampuan yang sangat memukau dan menjadikannya sebagai pemain andalan Barca bahkan sampai saat ini.

Henry pun bercerita  jika dirinya pernah bekerjasama dengan Messi saat masih menjadi pemain Barcelona sejak tahun 2007 sampai 2010 lalu. Dia pun sempat memberikan pujian kepada penyerang andalan Barca ini.

“Apakah Anda pernah berpikir lukisan Mona Lisa yang berada di musium Louvre  akan dapat diganti?” itu jawaban dari sang legenda Arsenal  ketika sedang diintrogasi akan status mantan rekannya di Barca.

Sekedar informasi Henry dan Messi bekerjasama selama tiga musim, dan sudah sukses untuk memenangkan sebanyak dua gelar di La Liga dan juga membawa satu trofi di Liga Champions.